Kesuksesan terus diraih produk-produk Honda di berbagai ajang penghargaan di Indonesia. Di ajang OTOMOTIF Award 2010, yang digelar pada 8 Mei 2010, Honda meraih 5 penghargaan termasuk penghargaan tertinggi “Car of The Year 2010” melalui produk barunya, Honda Freed. Honda Freed terpilih setelah mengungguli sebanyak 15 merek mobil serta 59 tipe mobil yang dinilai oleh dewan juri. Selain dinobatkan sebagai Car of The Year 2010, Honda Freed juga berhasil meraih penghargaan di kategori Best Van.
Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa keberhasilan Honda Freed menjadi mobil terbaik versi majalah Otomotif membuktikan bahwa model ini telah semakin diterima oleh konsumen Indonesia, khususnya keluarga generasi baru (New Generation Family).
“Seiring dengan perubahan jaman, berbagai aspek dalam kehidupan juga ikut berubah. Mulai dari gaya hidup sampai dengan alat transportasi yang tidak hanya mengandalkan fungsi tetapi juga teknologi, kepraktisan dan gaya. Honda Freed menjawab kebutuhan keluarga modern akan sebuah mobil keluarga yang tidak hanya menawarkan kapasitas 7 penumpang, tetapi juga kemewahan, teknologi, kenyamanan, dan tingkat keselamatan tertinggi di kelasnya,” papar Jonfis.
Keberhasilan Honda Freed meraih penghargaan merupakan yang ketiga kalinya bagi model ini di Indonesia di tahun ini, setelah sebelumnya menerima gelar “Favorite Medium MPV” di ajang Autocar Reader’s Choice Award 2010 dan “Debut Model Of The Year” dari Frost & Sullivan.
Selain Honda Freed, produk-produk andalan Honda lainnya juga ikut menerima penghargaan sebagai kendaraan terbaik yang dipasarkan pada tahun 2009. All New Honda Jazz dinobatkan sebagai Best Low Hatchback, sementara New Honda CRV berhasil meraih gelar The Best Mid SUV Gasoline. Selain untuk produknya, PT Honda Prospect Motor juga berhasil mendapat pengakuan dari Tabloid Otomotif sebagai The Best Innovation & Aftersales Satisfaction Service untuk pelayanan di purna jualnya.
“Kami bersyukur komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas dan inovatif telah mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Penghargaan ini sangat berharga merupakan sebuah hasil uji obyektif yang dapat dijadikan acuan bagi konsumen untuk menilai mobil yang terbaik bagi mereka,” tambah Jonfis.
OTOMOTIF Award 2010 merupakan ajang pemilihan mobil-mobil terbaik yang dipasarkan pada 2009 dan yang sudah diuji oleh Tabloid OTOMOTIF. Tiap kategori yang ada dinilai berdasarkan data tes yang independen yang dilakukan oleh redaksi Tabloid OTOMOTIF
Hingga pertengahan tahun ini, Honda telah mengumpulkan sebanyak 15 penghargaan dari berbagai ajang, baik untuk produk, brand, maupun layanan purna jualnya.
No comments:
Post a Comment