Kesuksesan terus diraih produk-produk  Honda di berbagai ajang penghargaan di Indonesia. Di ajang OTOMOTIF  Award 2010, yang digelar pada 8 Mei 2010, Honda meraih 5 penghargaan  termasuk penghargaan tertinggi “Car of The Year 2010” melalui produk  barunya, Honda Freed.  Honda Freed terpilih setelah mengungguli sebanyak 15 merek mobil serta  59 tipe mobil yang dinilai oleh dewan juri. Selain dinobatkan sebagai  Car of The Year 2010, Honda Freed juga berhasil meraih penghargaan di  kategori Best Van.
Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda  Prospect Motor menjelaskan bahwa keberhasilan Honda Freed menjadi mobil  terbaik versi majalah Otomotif membuktikan bahwa model ini telah semakin  diterima oleh konsumen Indonesia, khususnya keluarga generasi baru (New  Generation Family). 
“Seiring dengan perubahan jaman, berbagai aspek dalam kehidupan juga  ikut berubah. Mulai dari gaya hidup sampai dengan alat transportasi yang  tidak hanya mengandalkan fungsi tetapi juga teknologi, kepraktisan dan  gaya.  Honda Freed menjawab kebutuhan keluarga modern akan sebuah mobil  keluarga yang tidak hanya menawarkan kapasitas 7 penumpang, tetapi juga  kemewahan, teknologi, kenyamanan, dan tingkat keselamatan tertinggi di  kelasnya,” papar Jonfis. 
Keberhasilan Honda Freed meraih penghargaan merupakan yang ketiga  kalinya bagi model ini di Indonesia di tahun ini, setelah sebelumnya  menerima gelar “Favorite Medium MPV” di ajang Autocar Reader’s Choice  Award 2010 dan “Debut Model Of The Year” dari Frost & Sullivan.
Selain Honda Freed, produk-produk andalan Honda lainnya juga ikut  menerima penghargaan sebagai kendaraan terbaik yang dipasarkan pada  tahun 2009. All New Honda Jazz dinobatkan sebagai Best Low Hatchback,  sementara New Honda CRV berhasil meraih gelar The Best Mid SUV Gasoline.  Selain untuk produknya, PT Honda Prospect Motor juga berhasil mendapat  pengakuan dari Tabloid Otomotif sebagai The Best Innovation &  Aftersales Satisfaction Service untuk pelayanan di purna jualnya.
“Kami bersyukur komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk dan  layanan yang berkualitas dan inovatif telah mendapat pengakuan dari  berbagai pihak. Penghargaan ini sangat berharga merupakan sebuah hasil  uji obyektif yang dapat dijadikan acuan bagi konsumen untuk menilai  mobil yang terbaik bagi mereka,” tambah Jonfis.
OTOMOTIF Award 2010 merupakan ajang pemilihan mobil-mobil terbaik yang  dipasarkan pada 2009 dan yang sudah diuji oleh Tabloid OTOMOTIF. Tiap  kategori yang ada dinilai berdasarkan data tes yang independen yang  dilakukan oleh redaksi Tabloid OTOMOTIF
Hingga pertengahan tahun ini, Honda telah mengumpulkan sebanyak 15  penghargaan dari berbagai ajang, baik untuk produk, brand, maupun  layanan purna jualnya. 

No comments:
Post a Comment