Tuesday, February 1, 2011

Honda Freed kembali raih gelar MPV terbaik

Sekali lagi Honda Freed diakui sebagai MPV terbaik di kelasnya dengan keberhasilannya meraih gelar “Best Compact MPV” di ajang Autobild Award 2010, yang diselenggarakan oleh majalan Autobild Indonesia, 16 September 2010 di Jakarta. Dengan penghargaan ini, Honda Freed berhasil menyapu bersih semua gelar sebagai MPV terbaik dikelasnya dalam semua ajang penghargaan otomotif bergengsi di Indonesia tahun ini.

Honda Freed juga telah dianugerahi berbagai gelar, seperti Car of The Year dari Tabloid Otomotif, Best MPV dari majalan Mobil Motor, Favorit Medium MPV dari Autocar, Best Value dari Target Car dan Best Debut Model dari Frost & Sullivan. Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. HPM mengatakan, “Penghargaan ini sangat indah karena Honda Freed juga berhasil meraih gelar sebagai MPV terbaik diajang penghargaan otomotif besar yang terakhir untuk tahun tahun 2010 ini, sehingga menyapu bersih semua penghargaan bergengsi dikelasnya. Semua keberhasilan tersebut merupakan hasil dari berbagai inovasi yang ditawarkan Honda Freed serta didukung popularitas dan angka penjualan yang terus meningkat sejak diluncurkan di Indonesia. Kami bangga karena penghargaan untuk Honda Freed juga merupakan penilaian dari jurnalis serta konsumen”

Penjurian dalam ajang Autobild Award 2010 melibatkan 72 model mobil yang diluncurkan pada tahun 2010. Penilaian tersebut dilakukan berdasarkan uji jalan yang dilakukan oleh Autobild Indonesia sepanjang tahun 2010.


No comments:

Post a Comment